Rabu, 29 Maret 2017

Jalan keluar Perawatan Jam Tangan



Perlu perlakuan spesial supaya performa arloji Kamu tetaplah terjaga. Hal ini sangat penting terlebih bagi kamu yang mengenakan jam tangan mahal senilai harga jam tangan expedition e6318m.

Arloji yaitu aksesories yang juga adalah satu bentuk investasi. Oleh karenanya, butuh dikerjakan perawatan dengan cara berkala supaya manfaat dari tiap-tiap feature serta mekanismenya tetaplah terbangun. PT Swatch Group Indonesia yang menaungi sebagian label seperti Omega, Longines, Rado, Tissot, Certina, Mido, serta Calvin Klein belum lama ini mengenalkan service Customer Service Center yang diperuntukkan untuk customer. Di sana juga, customer bisa melihat daftar harga jam tangan expedition terbaru.

Disini, customer dapat memperoleh beragam jalan keluar untuk perawatan arloji kepunyaannya, dari ganti baterai jam, bersihkan komponen internal sampai mereparasi feature yang alami rusaknya. Service Customer Service Center dari PT Swatch Group Indonesia ini terdapat di Lantai 20 South Tower, Sampoerna Strategic Square.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar